3 Wanita Beraksi, Vbest Rugi Rp 2 Juta

  • Share
Aksi Pencurian Terekam cctv.

BANDARLAMPUNG- Aksi sejumlah wanita terekam kamera cctv saat mengambil sejumlah barang di toko pakaian dan perlengkapan rumah tangga Vbest di Jalan Pramuka, Rajabasa, BandarLampung (17/3).

Dalam rekaman kamera cctv toko terlihat ibu-ibu bersama pria dewasa memakai masker mengambil sejumlah aksesoris pakaian menggunakan tas ransel yang dibawanya.

Pelaku teriri dari dua orang laki laki dan tiga wanita berbagi peran para, wanita mengambil barang yang berada di gantungan sementara dua pria tersebut mencoba menutupi aksi para ibu-ibu.

Karyawan toko Afit Setiawati mengatakan pencurian yang dilakukansaat kondisi toko sedang ramai. Namun para karyawan tidak mencurigai gerak gerik pelaku saat melancarkan aksinya. Dicurigai pelakunya berbeda beda dikarenakan pernah ketahuan sama satpam kita.

“Tidak ada curiga, kejadian baru diketahui pagi tadi (18/3) saat dilakukan pengecekan stok barang di etalase yang tidak sesuai dengan jumlah pemasukan,” jelasnya.

Akibat perbuatan pelaku kerugian diperkirakan mencapai Rp 2 Juta namun apakah kejadian ini sudah di laporkan dirinya belum mengetahui secara pasti.(rmd/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.