Kostiana Harapkan Infrastruktur Jalan Mantap

  • Share

BANDARLAMPUNG- Provinsi Lampung merayakan hari jadinya yang ke 58 Tahun, berbagai rangkaian kegiatan pun di gelar hingga puncaknya yakni rapat paripurna istemewa oleh DPRD Provinsi yang di hadiri langsung Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.

Capaian kinerja pun di paparkan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di depan wakil rakyat yang hadir mulai dari perekonomian, pertanian, perternakan, infrastruktur dan lainya.

Menanggapi hal ini, anggota komisi IV DPRD Lampung, Kostiana SE mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Lampung yang ke 58 Tahun. Apa yang telah di paparkan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi masih harus di perjuangkan bersama antara legislatif dan eksekutif.

“apa yang telah di paparkan oleh Gubernur Lampung saat rapat paripurna tadi masih butuh perjuangan untuk bersama – sama meralisasikan nya termasuk 33 janji kerja”ujarnya.

Salah sati faktor yang harus di perjuangkan yakni infrastruktur jalan, “infrastruktur jalan menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan pemimpin daerah dalam memajukan daerahnya” tambahnya.

Kondisi jalan yang statusnya milik Pemerintah Provinsi Lampung hingga kini belum sampai tahap 76 persen mantap, oleh karena itu masih butuh kerja – kerja serius dari satuan kerja yang bermitra dengan komisi IV.

Di kota Bandar Lampung misalnya, kondisi jalan milik Pemerintah Provinsi Lampung belum seluruhnya mencapai 76 persen. Harapanya, dengan kebersamaan dan keseriusan untuk melangkah maju dapat mencapai Lampung Berjaya.(wok/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.