Vaksinasi Serentak di 126 Kelurahan, 25.000 Liter Minyak Goreng Dibagikan

  • Share

BANDARLAMPUNG- Pemkot bandarlampung menggelar vaksinasi serentak di 126 kelurahan (20/3). Usai divaksinasi dosis satu hingga vaksinasi booster,  Pemkot memberikan satu liter minyak goring,

Dalam kegiatan vaksinasi, Pemkot Bandarlampung menyiapkan 25 ribu liter lebih minyak goreng masing-masing kelurahan diberikan jatah 200 minyak kemasan.

Seperti di Kelurahan Kupang Kota, Telukbetung Utara dan Kelurahan Kota Karang, Telukbetung Timur.

Tingginya animo warga untuk vaksinasi booster, petugas terpaksa melakukan pembatasan peserta untuk masuk ruangan. Sejumlah warga ada yang mengeluh karena hampir dua jam mendaftar.

“Mau sunitk vaksin sekaligus dapat minyak, tapi sudah lama antre belom dipanggil petugas,” jelas Een Suhaeni warga Kelurahan Kota Karang.

Sementara itu Camat Teluk Betung Timur Timur Zulkifli menjelaskan, capaian vaksinasi di wilayahnya mencapai 95 persen. Saat ini sudah sampai 95 pesen, vaksiansi akan terus dilakukan,” jelasnya.

Sebelumnya kegiatan vaksinasi berhadiah minyak goreng juga sempat dilakukan di halaman Masjid Agung Al Furqon dan pelataran Kantor Pemerintah Kota Bandarlampung.(sah/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.