PAAI Sosialisasi Pentignya Asuransi

  • Share

BANDARLAMPUNG- Perkumpulan  Agen Asuransi Indonesia (PAAI) mendorong kompetensi dan profesionalisme agen asuransi, sehingga pesan penting tentang asuransi sebagai proteksi finansial masa datang dapat tersosialisasikan.

Founder PAAI Wong Sandy Surya mengatakan, sejak berdiri di tahun 2016 PAAI yang memasuki tahun ke 6 akan terus menggelar berbagai program dalam mencerdaskan para agen asuransi untuk lebih professional.

“Untuk mendukung hal ini perkumpulan agen asuransi Indonesia akan membuat beragam program seperti membuka kelas khusus yang akan diisi oleh team training yang merupakan para praktisi berpengalaman,” jelas Sandy Surya

PAAI juga berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat Indonesia bahwa proteksi itu penting. Terlebih dalam kondisi pandemi saat ini memiliki asuransi menjadi sebuah kebutuhan karena asuransi dapat memproteksi risiko finansial nasabah di masa depan.

Mengutip data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI)  industri asuransi jiwa telah melindungi sebanyak 65,56 juta jiwa masyarakat Indonesia  pada tahun 2021. Angka ini tumbuh sebesar 2,9% dibandingkan tahun 2020 dengan nilai total uang pertanggungan sebesar Rp4.360,81 triliun.(lds/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.