Hat-Trick, Lampung Fair Ditiadakan

  • Share
Emilia Kusumawati Kepala Biro Perekonomian Provinsi Lampung.

BANDARLAMPUNG- Untuk kali ketiga Pemprov Lampung meniadakan even tahunan Lampung Fair yang biasa berlangsung di kompleks PKOR Way Halim, Bandarlampung.

Sebelumnya tahun 2020 dan 2021 Pemprov Lampung  juga tidak menggelar even ini. Kegiatan-kegiatan yang sifatnya kerumunan dan sebagainya ditiadakan karena pandemi covid-19.

“Kondisi Covid-19 sejak tahun 2020, 2021 bahkan sampai bulan Februari, Lampung sendiri masih dalam kondisi level 3. Jadi untuk kegiatan-kegiatan yang sifatnya kerumunan dan sebagainya memang dihindari,” ujar Kepala Biro Perekonomian Provinsi Lampung, Emilia Kusumawati (22/3).

Selain itu ketetapan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah bahwa semua kegiatan yang mengkonsentrasikan adanya masa dikurangi. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan untuk sementara kebijakannya ditiadakan.

“Sudah ada ketetapan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah bahwa semua kegiatan yang mengkonsentrasikan adanya masa dikurangi. Bukan berarti sama sekali tidak dilaksanakan dan bisa saja ada kebijakan baru,” imbuhnya.

Pemerintah Provinsi Lampung akan mengarahkan anggaran untuk penanganan covid-19.(cr5/san)

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.