Oknum Personel Polres Tuba Terjaring OTT Bidpropam Polda

  • Share
Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol M Syarhan.

BANDARLAMPUNG- Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Lampung  melakukan  operasi tangkap tangan (OTT) terhadap personel kepolisian yang ada di Polres Tulang Bawang.

Pelaksanaan kegiatan operasi tangkap tangan, dilakukan terhadap oknum yang telah melakukan perilaku tidak pantas meminta sejumlah uang kepada masyarakat.

Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol M Syarhan, mengatakan personel melakukan perbuatan tidak pantas sebagai anggota polri. Oknum polisi sebagai penegakan hukum justru menyalahgunakan jabatan.

“Kami kemarin melaksanakan kegiatan OTT di salah satu Polres. Mohon maaf belum bisa kami sampaikan secara detail karena ini masih dalam proses pendalaman tetapi sudah dapat dipastikan personel tersebut melakukan upaya yang tidak pantas sebagai anggota Polri,” katanya Senin (28/3).

Terpisah, Kapolres Tulang Bawang AKBP Hujra Soumena membenarkan ada anggotanya terkena OTT oleh Propam Polda Lampung, tetapi belum bisa menjelaskan permasalahan secara detail.

“Ia bener ada, tapi jelasnya belum tau. Saya sudah seminggu sakit dan tidak bertugas karena masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.(rmd/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.