PT GGP Lampung Raih Penghargaan Gold dan Bronze

  • Share
MEMBANGGAKAN - Corporate Communication PT GGP Lampung Catherine Yovita bersama Wian Rahmat Erya menunujukan dua Piala penghargaan Ajang The 7th PRIA Tahun 2022, di Semarang. (Foto Ist)

SEMARANG : Kinerja terbaik terus dipersembahkan PT Great Giant Pineapple (PT GGP) Lampung Tengah, Provinsi Lampung.

Teranyar, perusahaan yang berlokasi di Terbanggibesar ini menyabet dua penghargaan bergengsi dalam ajang Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2022.

Dua penghargaan yang diraih GGP adalah Gold Winner untuk kategori Sustainability Report dan Bronze Winner untuk kategori Program CSR (Community Based Development) pada program #GGFPeduliCovid-19.

Penganugerahan itu dihelat di Po Hotel, Jalan Pemuda No.118, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Jumat (25/3/2022).

Ajang penilaian PRIA tahun ini mengusung tema “Kolaborasi untuk Kebangkitan Negeri”, yang mengisyaratkan betapa pentingnya kolaborasi yang luas dari berbagai sektor dan pemangku kepentingan.

GGP meraih dua juara dari sepuluh kategori yang dipertandingkan meliputi Owned Media, Kanal Digital, Program PR, Program CSR, Program SR, Penanganan Krisis, Manual (pedoman) Tata Kelola Kehumasan, Departemen PR, Laporan Tahunan, dan Brand Visual Identity.

Pemenang dinilai berdasarkan peran dan kolaborasi program tersebut dalam mengatasi maupun menuju kebangkitan pasca-pandemi, sekaligus dalam aspek kesejahteraan masyarakat.

Menurut Head of Corporate Communications Great Giant Food (GGF) Indra Ardiyanto, pandemi Covid-19 saat ini memaksa semua pihak harus saling berkolaborasi dalam percepatan penanganan virus corona maupun upaya pemulihan pasca-pandemi.

Hal ini sesuai dengan langkah langkah yang sudah dilakukan GGF dalam masa pandemi Covid-19 baik yang dilakukan di internal atau eksternal perusahaan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Majalah PR Indonesia, di mana melalui ajang PRIA Awards 2022 memberikan GGF banyak kesempatan dan pengalaman baru,” ucap Indra dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Selasa (29/3/2022).

“GGF sangat mengapresiasi kesempatan yang diberikan untuk membagikan program yang dinilai berhasil kepada 130 peserta yang terdiri dari praktisi PR di Indonesia untuk belajar dan membangun jejaring sehingga mampu memperluas kesempatan berkolaborasi,” sambungnya.

Dikatakan Indra, penghargaan yang diterima akan menjadi motivasi dalam meningkatkan peran strategis dari sisi kehumasan untuk mendukung keberlangsungan bisnis maupun masyarakat.

“Serta mampu menginspirasi para pemangku kepentingan,” tuturnya.

Keberhasilan GGP sebagai pemenang PRIA 2022 berdasarkan penilaian 17 Dewan Juri yang terdiri dari para pakar PR dan CSR, konsultan/agensi PR, tokoh asosiasi/organisasi PR, jurnalis dan fotografer senior, pakar desain dan branding, dan pakar media sosial. (tim)

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.