Ardian Saputra Nomor 1, William Mamora Nomor 2

  • Share
Dari dua nama yang diusulkan oleh empat parpol koalisi, Ardian Saputra mendapat nomor urut 1 sedangkan William Mamora mendapat nomor urut 2.

LAMPUNG UTARA- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara menggelar rapat paripurna penetapan Calon Wakil Bupati pengundian nomor urut Wakil Bupati, serta penyampaian visi misi calon secara tertulis, (4/4).

Dari dua nama yang diusulkan oleh empat parpol koalisi, Ardian Saputra mendapat nomor urut 1 sedangkan William Mamora mendapat nomor urut 2. Hasil dari pengundian yang diambil oleh kedua calon.

Setelah itu kedua calon Wakil Bupati tersebut menyerahkan visi misi secara tertulis yang telah mereka buat kepada Ketua DPRD Lampung Utara. Untuk tahapan selanjutnya akan diadakan pemilihan atau pemungutan suara secara langsung oleh ke empat puluh lima anggota DPRD Lampung Utara, pada hari Rabu 6 April 2022.

Bupati Lampung Utara Budi Utomo berharap semua tahapan dapat berjalan lancar, siapapun yang terpilih mereka adalah kader terbaik yang diusulkan.

“Mudah-mudahan proses ini dapat berjalan dengan sesuai proses rencana kita kedepanya,” ujar Budi Utomo.

Setelah pemungutan dan penetapan Calon Wakil Bupati, nantinya akan diberi waktu penyelesaian sengketa jika memang ada sebelum pengusulan pengesahan secara final.(sas/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.