Renovasi Toko, Dua AC Outdoor Digasak Pencuri

  • Share
Bangunan yang masih dalam tahap renovasi memudahkan pelaku menggasak 2 unit AC outdoor.

BANDARLAMPUNG- Dua unit perangkat mesin AC outdoor yang terpasang di sebuah toko Jalan Amir Hamza Gotong Royong, tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung hilang digondol kawanan pencuri.

Aksi pencurian terjadi pada Rabu 30 Maret 2022 pukul dua dini hari dan terekam kamera pengawas. Dalam rekaman tampak kedatangan dua pria yang diduga pelaku pencurian mengendarai sepeda motor membongkar AC yang terpasang di dinding luar rumah korban.

Kondisi bangunan yang masih dalam tahap renovasi memeudahkan pelaku menggasak 2 unit AC outdoor dengan merek LG dan Cristal.

Tiara karyawan toko  mengatakan AC outdoor yang dicuri tersebut masih baru atau belum sama sekali dipergunakan pemailik baru mengetahui keesokan harinya saat akan memasang AC untuk bangunan lain dan melihat mesin AC sudah tidak ada.

“Masih baru belum terpakai, sudah dilaporkan ke Mapolresta Bandar Lampung semoga pelaku bisa segera ditangkap,” jelas Tiara (4/4).

Diketahui sebelumnya sejak bulan Desember 2021 lalu hingga saya ini terhitung 17 kejadian pencurian mesin AC aoutdoor di kota Bandar Lampung dan belum berhasil di ungkap pihak kepolisian.(rmd/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.