Kapolres Way Kanan Sidak Distributor dan Pasar

  • Share
Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melakukan sidak ke distributor di Kecamatan Baradatu.

WAY KANAN- Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna memastikan ketersediaan minyak goreng curah di pasar tradisional Gunung Katun, Selasa 05 April 2022 untuk memastikan ketersediaan minyak goreng di bulan ramdaan. Sidak juga dilakukan ke distributor di Kecamatan Baradatu.

Hasilnya, minyak goreng curah tidak ditemukan sama sekali di pasar, namun minyak goreng kemasan berbagai ukuran banyak dijual oleh pedagang.

“Untuk periode pertama tahun 2022, Kabupaten¬† Way Kanan mendapat 8.400 ton minyak goreng curah dan telah didistribusikan ke agen yang tersebar di 15 kecamatan,” ujar AKBP Teddy Rachesna.

Salah satu pedagang minyak goreng Widia mengatakan saat ini harga minyak goreng kemasan ukuran 1800 mililiter dijual dengan harga Rp50 ribu dan kemasan dua liter dijual dengan harga Rp55 ribu.

“Untuk minyak goreng curah sudah tidak ada di pasaran, namun jika tersedia harganya sama dengan minyak goreng kemasan,” ungkapnya.

Kapolres Way Kanan mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik terkait masalah minyak goreng.(dtn/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.