Ardian Unggul Telak, William Nol Suara

  • Share

LAMPUNG UTARA – Setelah melewati tahapan pemilihan oleh anggota DPRD Lampung Utara, kursi calon Wakil Bupati akhirnya diduduki Ardian Saputra dengan meraih 43 suara.

Sementara William Mamora tidak mendapat satu suara pun pada pemilihan kursi Wakil Bupati ini. Meski enam orang fraksi gerindra yang duduk di DPRD Lampung Utara.

Dari 45 anggota DPRD Lampung Utara, dua anggota berhalangan yaitu Rahmat Hartono dari fraksi PDIP karena sedang umrah dan Arief Al Hasan dari fraksi PKS yang sedang sakit.

Dengan perolehan ini Ardian Saputra yang juga putra mantan bupati ini dipastikan menduduki kursi Wakil Bupati Lampung Utara.

’’Semua tahapan telah berjalan dengan lancar sesuai jadwal. Namun DPRD memberikan kesempatan hak sanggah satu hari jika memang ada hal yang ingin disampaikan,’’ kata Romli, Ketua DPRD Lampung Utara.

Sementara calon wakil bupati terpilih sangat bersyukur dan mengapresiasi kinerja DPRD atas pelaksanaan yang lancar dan aman.

Diketahui, Ardian Saputra merupakan putra dari mantan Bupati Lampung Utara Zainal Abidin ini akan segera berkoordinasi dengan bupati setelah dirinya dilantik nantinya. (sas/rie)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.