Honda Brio Terjun ke Jurang

  • Share

BANDARLAMPUNG – Satu unit mobil Honda Brio, terjun ke dalam jurang di Jl. Haji Agus Salim, Sukadana Tanjungkarang Barat, Rabu malam.

Sopir dan semua penumpang wanita selamat dan langsung dijemput keluarga.
Honda Brio bernomor polisi BE 1753 AAB dikemudikan Dina Putri, warga Beringinraya yang hendak menuju Kemiling. Namun setibanya di lokasi, mobil oleng hingga akhirnya terjun bebas menghantam tebing.

Petugas unit Laka Satlantas Polresta Bandarlampung yang datang ke lokasi berupaya mengevakuasi kendaraan dari dalam jurang menggunakan mobil derek, hingga mobil berhasil diangkat.

Kasubnit 1 Turjawali Samapta Polresta Bandarlampung Aiptu Priyadi Putra mengatakan peristiwa ini diketahui setelah mendapat laporan terjadi kecelakaan saat sedang melakukan hunting pengamanan malam ramadan di wilayah Kaliawi.

’’Kami langsung meluncur. Para korban yang berada di dalam mobil satu orang mengalami shock dan seorang lagi dalam kondisi luka ringan,’’ ujarnya.

Hingga saat ini proses penyelidikan terguling nya mobil korban hingga ke dalam jurang masih dilakukan unit laka Sat Lantas Polresta Bandarlampung. (rmd/rie)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.