Napi Adu Azan dan Hafalan Quran Antar Blok

  • Share
Banyak cara dilakukan warga binaan untuk mengisi kegiatan positif selama Ramadan. Salah satunya, lomba hafalan Alquran antar blok. Diharapkan napi bisa menjadi santri yang baik usai menjalankan massa tahanan nanti.Di masjid lingkungan Rutan ini, sedikitnya 70 napi  unjuk kebolehan dengan mengikuti perlombaan hafalan Quran, tartil , adzan dan cerdas cermat yang dinilai  tiga juri.

BANDARLAMPUNG  – Banyak cara dilakukan warga binaan untuk mengisi kegiatan positif selama Ramadan. Salah satunya, lomba hafalan Quran antar blok. Diharapkan napi bisa menjadi santri yang baik usai menjalankan massa tahanan nanti.

Di masjid lingkungan Rutan ini, sedikitnya 70 napi  unjuk kebolehan dengan mengikuti perlombaan hafalan Quran, tartil , azan dan cerdas cermat yang dinilai  tiga juri.

’’Warga binaan Pemasyarakatan yang sedang menjalani masa hukuman ini antusias dan sangat bersemangat mengikuti perlombaan di bulan suci Ramadan,’’ kata Iwan Setiawan, Kepala Rutan Bandarlampung.

Kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk kualitas warga binaan dalam meningkatkan iman dan takwa serta untuk bekal setelah mereka bebas nanti. (lds/rie)

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.