Dugaan Bom Molotov JPO Ramayana Terus Diselidiki

  • Share
JPO dan pos pembayaran karcis parkir karena dibakar orang

BANDARLAMPUNG – Jembatan penyeberangan orang (JPO) di depan Ramayana dan pos pembayaran karcis parkir di pintu masuk Pasar Tengah, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, terbakar, Kamis (7/4/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

Diduga, terbakarnya JPO dan pos pembayaran karcis parkir karena dibakar orang dengan bom molotov, seperti yang ramai di media sosial. Namun, untuk memastikan akibat kebakaran ini, polisi telah melakukan olah TKP dan sedang melakukan penyelidikan.

”Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan,” kata Kepala Satreskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Devi Sujana, kepada radartvnews.com, Jumat (8/4/2022).

Ia mengatakan, dari hasil olah TKP dan sampel yang ditemukan di lokasi didapati jelaga butiran arang, jerigen kecil, dan botol berisi minyak. Dari keterangan saksim botol tersebut bekas oli atau pelumas.

Mengenai dugaan pos terbakar akibat bom molotov yang dilempar orang tak dikenal, Kepala Satreskrim Polresta Bandarlampung menyatakan belum dapat memastikan hal itu.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, akan tetapi akibat kebakaran itu menyebabkan pos pembayaran karcis parkir ludes terbakar dan JPO yang berada tepat di atasnya turut terbakar. (rmd/rie)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.