Gerebek 5 Pasangan, Petugas Temukan Alat Kontrasepsi

  • Share
5 pasangan akan dilakukan pembinaan serta di data kemudian orang tua mereka dipanggil.

BANDARLAMPUNG- Tim Walet Sat Samapta Polresta Bandar Lampung melakukan operasi patroli PAM rawan dan operasi yustisi di sejumlah lokasi home stay di Bandarlampung, Sabtu malam 9 April 2022.

Dilokasi pertama  di Jalan Kartini petugas hanya menemukan pasangan sejenis yang berada di dalam satu kamar. Namun dilokasi lain yaitu home stay di kawasan Tanjung Gading,  Kedamaian,  Bandarlampung petugas mengamankan lima pasangan remaja berbeda jenis yang berada dalam kamar berbeda.

Kelima pasangan ini mengaku sudah beberapa kali menginap dilokasi home stay yang berada di sekitar pemukiman warga ini.

Dalam razia ini, petugas menemukan satu  buah alat kontrasepsi yang belum di pakai dari dalam salah satu kamar.

Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Suwandi, mengatakan giat patroli di bulan ramadan dilakukan untuk menertibkan dan memberikan rasa aman serta mengantisipasi tindak kejahatan.

“Banyaknya laporan yang masuk terkait adanya pasangan tidak sah masuk homestay. Maka Sat Samapta lakukan razia dan menemukan 5 pasangan remaja yang nantinya akan di lakukan pembinaan serta di data kemudian orang tua mereka di panggil,” ungkap Kompol Suwandi.

Ia menambahkan dari kelima pasangan itu terdapat tiga orang anak bawah umur  dengan barang bukti satu alat kontrasepsi, KTP,  pakaian dan beberapa barang lainnya.(rmd/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.