Bandit Jalanan Beraksi di Bandarlampung

  • Share
Pencurian terjadi saat mobil korban parkir di kawasan pertokoan di Jalan Gajah Mada, Kota Baru, Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung, Selasa siang 19 april 2022.

BANDARLAMPUNG- Aksi dua pelaku pencurian dengan pemberatan modus gembos ban mobil terekam kamera CCTV.

Kedua pelaku melancarkan aksinya saat mobil korban parkir di kawasan pertokoan di Jalan Gajah Mada, Kota Baru,  Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung, Selasa  siang 19 april 2022.

Dari informasi yang dihimpun,korban baru saja melakukan transaksi di salah satu Bank di Jalan Yos Sudarso  mengendarai mobil sedan warna hitam menuju ke arah Jalan Pangeran Antasari.

Merasa ban mobil yang ia kendarai kekurangan tekanan udara alias gembos.

Korban menepi dan meminta tolong rekannya, namun Saat mengganti ban serep dan korban mencuci tangansaat itulah pelaku yang menggunakan jaket biru langsung mengasak tas yang berada di di kursi depan.

Aldo salah warga  mengaku sempat melihat pelaku kabur setelah berhasil mengambil barang milik korban.”Saya lihat pelaku mengambil tas dari mobil, tapi saya nggak tahu kalu itu mencuri. Saya baru tahu seteh korban bertanya kepada saya,” ujarnya.

Sementara Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Devi Sujana menyatakan belum ada laporan dari pihak korban, dirinya menyebut sudah menurunkan jajarannya untuk mengecek lokasi kejadian.

“Belum ada laporan korban. Tapi sudah ada anggota  yang cek ke lokasi,” imbunya.(rmd/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.