Jelang Idul Fitri, Polres Way Kanan Fokus Atasi C3

  • Share
Kapolres Way Kanan akan terus berupaya memberantas aksi kejahatan terutama terhadap kejahatan C3 yaitu curat, curas dan curanmor.

WAYKANAN- Tindak kejahatan dan kriminalitas masih sering terjadi di wilayah hukum Polda Lampung. Mengantisipasi dan menciptakan situasi keamanan yang kondusif di bulan ramadan dan menjelang idul fitri Polres Way Kanan membentuk tim satuan tugas anti begal, Rabu 20 April 2022.

Tim satgas anti begal Polres Way Kanan dibentuk langsung oleh Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna didampingi Kasat Reskrim AKP Andre Try Putra.

Kapolres Way Kanan akan terus berupaya memberantas aksi kejahatan terutama terhadap kejahatan C3 yaitu curat, curas dan curanmor.

“Tim satgas anti begal ini merupakan gabungan dari Satreskrim Polres Way Kanan dan jajaran Polsek dengan total 22 personel. Selain itu dua penembak jitu atau sniper juga disiapkan untuk menekan kriminalitas di Way Kanan,” jelas AKBP Teddy Rachesna.

Terdapat empat kecamatan yang rawan terjadi kejahatan diantaranya Kecamatan Buay Bahuga, Kecamatan Bumi Agung, Kecamatan Way Tuba dan Kecamatan Pakuan Ratu yang akan menjadi fokus tim satgas anti begal.

Kapolres menegaskan pihaknya tidak segan untuk melakukan tindakan tegas kepada para pelaku kriminal yang meresahkan dan membahayakan masyarakat.(dtn/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.