Abdullah Surajaya Sosialisaikan Pancasila Saat Ramadan

  • Share

LAMPUNG TENGAH- Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan kembali digelar oleh seluruh wakil rakyat DPRD Provinsi Lampung, tak terkecuali Abdullah Surajaya anggota komisi IV DPRD Lampung.

Wakil rakyat dari Partai Amanat Nasional ini menggelar kegiatan di Joglo Nuwo Lunik, Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung tengah, Jumat 22 April 2022.

Acara yang menghadirkan Yos Davera sebagai narasumber ini juga dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutanya, ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Lampung ini menegaskan bahwa Pancasila sudah final.”Keberadaan Pancasila sebagai Ideologi negara sudah terbukti dapat menyatukan masyarakat Indonesia yang berbeda – beda mulai dari suku, ras dan agama” ujarnya.

“Bangsa Indonesia menjadi bangsa yang besar dan di segani oleh negara lain karena masyarakat yang majemuk dapat bersatu” tambahnya.

Selain itu, untuk menjaga Ideologi negara ini. Masyarakat juga dituntut untuk terus menambah wawasan kebangsaan, terkait sejarah pendiri bangsa yang memperjuangkan kemeredekaan.

Kegiatan Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan ini juga sebagai salah satu upaya pemerintah untuk mencegah menyebarnya paham radikalisme dan terorisme. Usai acara, Abdullah Surajaya menyempatkan diri untuk berbagi kepada masyarakat yang hadir di bulan ramadhan ini.(*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.