Bupati Musa Ahmad Launching Ambulance Gratis dan Santuni Anak Yatim Piatu

  • Share

LAMPUNG TENGAH- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri sekaligus melanching mobil ambulance gratis dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Kampung Notoharjo, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah, Jumat 22 April 2022.

Dalam kesempatan tersebut hadir Camat Trimurjo serta Forkopimcam Trimurjo.

Dalam sambutannya Kepala Kampung Notoharjo Bambang Sungkowo mengatakan, bahwa kegiatan pemberian santunan ini merupakan kegiatan rutin  yang di selenggarakan secara rutin di bulan ramadan guna dapat membantu masyarakat kurang mampu sera anak yatim dan piatu.

Selain itu pada ramadan kali ini tak hanya memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu saja, akan tetapi juga diberikan ambulan gratis untuk masyarakat Kampung Notoharjo.

Untuk fasilitas ambulance gratis Bambang Sungkowo mengatakan hal tersebut merupakan swadaya masyarakat dan juga bekerjasama dengan organisasi sosial yang peduli dengan masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Trimurjo.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi dengan adanya komunitas trimurjo peduli yang membantu masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu diberikan bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dalam menyambut bulan suci ramadan. Semoga mereka dapat melaksanakan ibadah di bulan ini dengan baik.

Orang nomor satu di Lampung Tengah ini juga mengapresiasi yang dilakukan oleh Kampung Notoharjo dengan menyediakan ambulance gratis yang disiapkan. Sehingga apabila terdapat warga kurang mampu yang ingin berobat ke unit kesehatan terdekat dapat menggunakan fasilitas gratis tersebut.(tik/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.