12 Peserta Bersaing Ketat Menuju Final

  • Share

BANDARLAMPUNG- Lomba Dai Cilik dan Muda Radar Lampung TV tahun 2022/1443 hijriah memasuki babak semifinal. 12 peserta kategori A tingkat SD dan MI bersaing menuju babak final, 24 April 2022.

Semula peserta yang mengikuti lomba hanya mengirimkan video ceramah, namun peserta yang lolos babak seimfinal kali ini kan datang langsung ke Graha Pena Lampung untuk menunjukkan kemampuan dakwah di hadapan juri.

Salah satu peserta Mutiara Alhusna yang masih duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar mengatakan sudah menyiapkan diri untuk mengikuti babak semifinal.

“Sekarang lebih tertantang dan percaya diri dalam mengikuti lomba Dai cilik dan Muda Radar Lampung TV, Tadi materi tema mencari teman,” ujarnya.

Para juri merasa kesulitan dalam memilih para peserta kali ini namun, akhirnya juri menentukan 3 peserta kategori A (SD/MI) untuk menuju babak final yaitu : Aluna Adzkia, Nida Rahma Amalia dan Azkiyah Izzatunnisa.

Kuswo salah satu juri lomba Dai cilik mengatakan, hari ini terlihat secara keseluruhan potensi peserta yang sangat luar biasa. Bahkan peserta  Sekolah Dasar mampu mengalahkan peserta dari MIN dan pondok.

“Hari ini terlihat potensi dari peserta, diharapkan peserta bisa menjadi harapan masa depan untuk menyebarkan pesan agama,” jelasnya.(cr6/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.