Beli Kasur, Warga Rajabasa Dapat Sepeda Motor

  • Share
Direktur Yukata Okan Kornelius yang datang dan memberikan hadiah kepada pemenang.

BANDARLAMPUNG_ Pasangan suami istri Ruliyansah dan Heni Sulistiani warga Perumahan Bumi Puspa Kencana 3 Blok I Pramuka, Rajabasa, Bandar Lampung mendapat rejeki nomplok disaat bulan ramadhan, Senin 25 April 2022.

Berawal dari membeli satu kasur busa merk Yukata bulan Maret kemarin, keduanya kini berhasil memenangkan satu unit sepeda motor Yamaha Nmax dalam undian berhadiah diadakan Yukata Indonesia Yakni Yukata Super Giveaway periode Maret 2022.

“Terima kasih  Yukata Indonesia, selain terjangkau kualitas kasus sangat baik dan tidak panas ketika dipakai untuk tidur,” jelas Heni Sulistiani.

Direktur Yukata Okan Kornelius yang datang dan memberikan hadiah kepada pemenang menjelaskan  give away ini di gelar sepanjang tahun dan  di gelar Gelae untuk mengapresiasi pelanggan.

“Give away ini di gelar sepanjang tahun dan  diundi setiap bulannya gelaran ini di Gelae untuk mengapresiasi pelanggan dan pembeli kasur dan yang jelas bahwa  program ini sudah terdaftar secara resmi melalui izin dari Kemensos RI,” jelasnya.(rmd/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.