Tabrak Pelajar Hingga Tewas, Sopir Truk Kabur

  • Share
DS sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawa korban tak mampu diselamatkan.

LAMPUNG TIMUR- Kecelakaan maut terjadi  di Jalan Raya Lintas Timur, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur. Minggu malam 24 April 2022 sekira pukul 21:00 WIB.

Aipda Fredy Kanit Laka Polres Lampung Timur kejadian berawal  saat  DS (15 mengendarai sepeda motor Vega R melaju dari arah Way Jepara menuju Labuhan Ratu. Saat tiba di Jalan Desa Braja Asri DS mencoba mendahului sepedah motor rekannya.

Namun naas dari arah berlawanan muncul mobil minibus, sepeda motor korban yang masih duduk di bangku SMP ini oleng ke arah jalur kanan.

Pada saat bersamaan datang truk tak dikenal hingga keduanya terlibat tabrakan, korban terpental  dan luka para dibagian kepala.

“Menurut dari keterangan yang kami kumpulkan, korban meninggal DS melaju dari arah Way Jepara menuju Labuhan Ratu, di waktu bersama dari arah berlawanan ada truk, sehingga terjadilah tabrakan di bagian depan samping kanan truk” kata Ferdy, Senin (25/04/2022).

Walaupun korban sempat melarikan korban kerumah sakit terdekat, namun nyawa pelajar ini tak dapat tertolong lagi sementara  truk tak dikenal itu langsung kabur.

Petugas masih melakukan peyelidikan dan pemeriksaan saksi  untuk mengungkap dan menangkap sopir truk.(din/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.