Ditinggal Halal Bihalal, Rumah Terbakar  

  • Share
Ditinggal bersilaturahmi hari raya ke rumah kerabat, satu rumah di Jalan  Bawang, Kelurahan Beringin Raya, Kemiling, Selasa 3 Mei 2022 terbakar. Api berhasil dipadamkan sebelum melahap seluruh isi rumah.

BANDARLAMPUNG – Ditinggal bersilaturahmi hari raya ke rumah kerabat, satu rumah di Jalan  Bawang, Kelurahan Beringin Raya, Kemiling, Selasa 3 Mei 2022 terbakar. Api berhasil dipadamkan sebelum melahap seluruh isi rumah.

’’Saat itu warga melihat ada asap membumbung disusul api dari salah satu rumah warga yang ditinggal pergi ke Lampung Utara,’’ kata saksi mata, Ari Wardana.

Dia melanjutkan api kali pertama muncul dari mcb di bagian samping. Warga yang tahu langsung berusaha memadamkan. Namun, api malah membesar dan menyambar kedalam rumah.

’’Sejumlah kendaraan seperti motor bisa di selamatkan. Namun, bagian ruang tamu dan ruang keluarga habis di lahap api,’’ tambahnya.

Sementara petugas BPBD Dede Hendrasah mengatakan dari laporan awal, 16 petugas bergegas meluncur ke lokasi dari Mako Tendean dan Pos Siaga dengan 3 unit pemadam.

’’Untuk kerugian masih belum dapat di taksir. Namun  sejumlah kendaraan berhasil diselamatkan  hingga saat ini penyelidikan masih dilakukan pihak kepolisian untuk menentukan penyebab api,’’ pungkas Dede Hendrasah, KA Pos Siaga Kemiling. (rmd/rie)

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.