Selamatkan Anak, Ayah Tewas Digulung Ombak

  • Share
Tim gabungan SAR yang terdiri dari Basarnas dan Pol Air Pesisir Barat mengevakuasi korban bernama Rahmat Budi Priyono (43).

PESISIR BARAT- Waspada dan berhati-hati jika ingin berlibur dan mandi di pantai.  Seorang pria tewas setelah mencoba menolong anaknya yang terseret ombak Pantai Walur Kabupaten Pesisir Barat, Kabupaten Pesisir Barat, Jumat 6 Mei 2022.

Koordinator Pos SAR Tanggamus Hendra,  mengatakan insiden itu bermula korban bernama Rahmat Budi Priyono (43)  berenang bersama tiga orang putrinya.

Namun salah satu putrinya bernama KRZ (9) tersapu arus ombak hingga ketengah pantai. Sang ayah pun berusaha menyelamatkan putrinya. Nahas Rahmad yang berdomisili di Puri Bintaro Hijau, Parung Serab Ciledug, Kota Tangerang, Banten ikut tenggelam dan meninggal dunia.

“Putrinya belum berhasil ditemukan oleh tim gabungan SAR yang terdiri dari Basarnas  dan Pol Air Pesisir Barat, Hingga Jum’at sore tim SAR gabungan belum berhasil menemukan KRZ, pencarian dilanjutkan pada Sabtu 7 Mei 2022,” jelas Hendra.

Sementara di Kabupaten Lampung Selatan, seorang remaja yang dinyatakan  hilang pada di pantai Blebuk, Kecamatan Bakauheni

Korban diketahuk bernama Irul (16 ) Warga Desa Totoharjo, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan ditemukan meninggal dunia sekira 50 meter dari lokasi tenggelamnya korban.(lds/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.