Yayasan Gelar Kursus Komputer Gratis dan Paket Sekolah

  • Share

LAMPUNG SELATAN– Menebar berkah di hari raya idul fitri 1443 H, Yayasan Rubath Nur Muhibbah mengadakan kegiatan halal bihalal di Aula Yayasan Rubath Nur Muhibbah, Jalan Swadhipa No. 207 Desa Bumisari Kecamatan Natar, Lampungselatan.

Sodikin Ketua Yayasan Rubath Nur Muhibbah mengatakan, kegiatan halal bihalal itu di hadiri oleh Wakil Bupati Lampung Selatan, Ketua Komite 2 DPD RI dan semua pihak dalam masyarakat.

“Malam ini kita ada kegiatan halal bihalal yang kita adakan di yayasan ini dan alhamdulillah akan di hadiri oleh Wakil Bupati Lampung Selatan, Dandim, Camat ada juga dari anggota Provinsi Lampung dan juga Ketua Komite 2 DPD RI,” ujarnya.

Yayasan Rubath Nur Muhibbah selain mengadakan acara halal bihalal, juga mengadakan kegiatan yang mengedukasi seperti  kursus Komputer gratis untuk seluruh kalangan masyarakat.

Tujuan diadakannya kursus komputer secara gratis tersebut, supaya memudahkan masyarakat yang terkendala dengan biaya namun memiliki tekad kuat untuk terus belajar.

“Adanya yayasan ini yang kita bangun kita rintis ini bisa bermanfaat untuk semua kalangan kita juga merekrut tidak hanya kalangan pelajar atau anak anak pelajar, kita juga merekrut ibu ibu dan bapak bapak, atau siapapun lah semua kalangan  masyarakat  yang ingin belajar kita terima disini,” imbuhnya.

Yayasan Rubath Nur Muhibbah telah menyediakan 15 unit komputer yang siap digunakan dan terdapat dua tenaga pengajar yang sudah berpengalaman serta memiliki title di bidangnya, yang siap untuk menyalurkan pengetahuannya.

Selain kursus komputer secara gratis, kedepannya akan diadakan program paket sekolah ABCD yang diharapkan dapat lebih memberikan manfaat besar untuk masyarakat.

Selama yayasan tersebut masih berdiri aktif maka program kursus komputer secara gratis itu akan terus ada, dan saat ini yayasan rubath nur muhibbah, telah memilki kurang lebih sebanyak 80 peserta yang mengikuti kursus komputer secara gratis.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti kursus komputer secara gratis dapat mendaftarkan diri kepada admin yang tertera di brosur. Kemudian bagi siapa pun yang ingin belajar atau sumbangsih tenaga dan fikiran, dapat bergabung di Yayasan Rubath Nur Muhibbah.(dis/san)

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.