Toyota Avanza Ditinggal, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

  • Share
Mobil yang dicuri ditinggal pelaku di parkiran Tahu Sumedang Lampung Tengah.

BANDARLAMPUNG- Rumah keluarga seorang anggota polisi di daerah Kelurahan Pinang Jaya, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung disatroni pencuri, Rabu 11 Mei 2022 dini hari sekitar pukul 04.10 WIB.

Satu unit mobil Avanza berwarna putih dengan nomor polisi BE 1961 ARJ yang terparkir di depan rumah raib digondol pencuri.

Pemilik Rumah Arjumaini, menjelaskan aksi pencurian diketahui pukul tujuh pagi karena pintu rumah sudah terbuka.

Setelah dilakukan pemeriksaan melalui cctv, terlihat sesorang yang tidak dikenal masuk ke dalam rumah  dengan menjebol jendela lalu mengambil kunci mobil yang tergantung di dalam rumah. Pelaku lalu membawa kabur mobil, wajah pelaku terlihat jelas karena tidak memakai masker dan penutup wajah.

“Saya kaget lihat mobil sudah tidak ada. Terus saya panggil anak saya, mobil kemana, kemudian lihat CCTV ternyata ada pelaku yang mengambil mobil,” ungkapnya.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Devi Sujana, menjelaskan kasus ini kini  ditangani oleh jajaran Polresta Bandarlampung

Keberadaan mobil sudah diidentifikasi berada di wilayah Lampung Tengah. Tak hanya itu, polisi juga sudah mengantongi identitas pelaku berdasarkan rekaman cctv.

“Mobil yang dicuri berjenis Avanza berwarna putih. Mobil tersebut sudah berhasil diamankan, jadi ditemukan oleh masyarakat ditinggal pelaku di parkiran Tahu Sumedang Lampung Tengah berikut kuncinya,” ujar Kompol Devi Sujana.

Petugas masih memburu pelaku yang identitasnya sudah diketahui.(jps/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.