Anggota TNI Diduga Tewas Ditikam di Kafe

  • Share

BANDARLAMPUNG- Satu orang pengunjung kafe tewas di cafe Tokyo Space, yang berada di jalan KS Tubun Rawalaut, Bandarlampung, Minggu 15 Mei 2022  dini hari.

Informasi yang dihimpun di lokasi,  korban merupakan oknum TNI AD berpangkat Prada dengan inisial AAS. Korban meninggal dunia akibat luka tusuk senjata tajam dibagian dada sebelah kiri. Korban sempat dibawa ke RS Graha Husada Bandarlampung untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sejumlah petugas Polisi Militer Angkatan Darat dan Sat Reskrim Polresta Bandarlampung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya oknum TNI tersebut.

Menurut saksi mata Abdul, keributan terjadi dinihari saat keadaan cafe masih ramai, ia pun baru mengetahui adanya meninggal dunia pagi ini saat melihat banyak petugas dilokasi kejadian.

“Baru tahu pagi ini karena banyak petugas datang,” jelasnya.

Sementara itu pihak kepolisian belum meberikan keterangan terkait peristiwa ini karena masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti dari dalam kafe.

“Iya benar satu orang meninggal, saat ini kami sedang melakukan pendalaman dengan memanggil sejumlah saksi,” kata Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Devi Sujana.(rmd/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.