Musda Forki Lampung Memanas

  • Share

BANDARLAMPUNG- Sejumlah pengurus menyoal rencana Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Lampung pada 21 Mei 2022 mendatang.

Peryataan disampaikan Indra Sekretaris Lemkari Lampung dan Ulul Azmi sebagai Ketua Harian Inkai Lampung. Mereka mengaku, beberapa hari ini mendapat undangan penyelenggaraan Musda Forki Provinsi Lampung.

Forki yang kini masih di nahkodai Hannibal, dianggap tidak berjalan sebagai organisasi sebagai mana mestinya. Seharusnya jika ada kegiatan Musda harus ada pembentukan panitia, namun kenyataannya tidak ada sama sekali kegiatan forki mereka dilibatkan.

Forki sebagai induk dari beberapa perguruan-perguruan yang ada di Lampung bergabung dengan Forki diantaranya Inkai, Inkado, Inkanas, Lemkari, Shotokai dan Aski.

“Sejak 2018-2022 mulai dari SK belum pernah ada pelantikan pengurus, tidak pernah ada rapat pengurus baik evaluasi, maupun kinerja maupun rapat daerah yang menentukan kebijakan arah Forki Lampung, jelas Indra.

Mereka menilai Hannibal ingin kembali mencalonkan diri sebagai Ketua dan meminta dukungan para pengurus, “Hannibal sudah 3 periode menjabat Ketua Forki Lampung,” imbunya.

Mereka mempertanyakan kenapa Musda dipercepat 21 Mei 2022, padahal masih ada waktu 7 bulan lagi 23 Desember 2022, mereka berharap kedepan Forki Lampung bisa lebih baik lagi.

Terkait ini, Ketua Forki Lampung Hannibal belum  memberikan keterangan.(lds/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.