217 Petugas Siap Data 80 Ribu Warga Bandarlampung

  • Share

BANDARLAMPUNG- Badan Pusat Statistik (BPS) bersama Pemerintah Kota Bandarlampung menggelar sensus penduduk lanjutan dari tahun 2020 pada pertengahan Mei sampai akhir Juni 2022 mendatang. Semula sensus dihentikan karena masa pandemi.

Shista Virgo Winatha Koordinator Fungsi Statistik Sosial BPS Kota Bandarlampung mengatakan, kegiatan sensus didukung penuh oleh Pemerintah Kota Bandarlampung.

Seluruh warga Kota Bandarlampung diminta mendukung kegiatan ini dan memberikan data  sesuai dengan yang diminta petugas sensus.

“Sensus kita tahun ini lanjutan dari sensus penduduk tahun 2020, kalau tahun 2020 kita Cuma menanggapi jumlah pendudukn saja, laki laki perempuan umur dan sekian. Tapi enggak dapat parameter yang lebih lengkap,” ujar Shista Virgo Winatha.

BPS Kota Bandar Lampung menyiapkan 217 petugas untuk mendata di 719 lokasi sensus  atau sekitar 80 ribu kepala keluarga.

Warga diingatkan jika terdapat keraguan dapat melakukan konfirmasi ke kantor BPS Kota Bandarlampung atau ke pemerintah setempat.(dis/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.