Polda Lampung – Partai Berkarya Bersinergi Tangkal Hoaks dan Sara

  • Share

BANDARLAMPUNG – Polda Lampung melalui Dit Intelkam Polda Lampung melaksanakan silaturahmi Kamtibmas bersama Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Lampung di Jl. Prof. M. Yamin, Kelurahan Rawa Laut, Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung, Selasa (17/5/2022)

Kunjungan Silaturahmi Kamtibmas Polda Lampung itu dalam rangka upaya institusi kepolisian bersama Partai Berkarya Provinsi Lampung dalam menjaga situasi Kamtibmas menjelang Tahapan Pemilu 2024.

Kanit IV Subdit Politik Dit Intelkam Polda Lampung Kompol E. Siallagan mengharapkan peran serta Ketua dan para Kader Partai Berkarya Provinsi Lampung dapat menjadi mitra kepolisian dalam upaya pencegahan perselisihan di masyarakat.

Sementara itu, Ketua Partai Berkarya Provinsi Lampung Dharma Wijaya,  mengatakan Partai Berkarya Provinsi Lampung dapat membantu dan terus berkoordinasi dengan Kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan mengedepankan semangat 4 Pilar Kebangsaan dalam mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, sejahtera dan bermartabat.

“Kami juga siap mendukung sepenuhnya tugas Kepolisian dan Instansi terkait dalam penanggulangan Covid-19 di wilayah Provinsi Lampung,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, Partai Berkarya Lampung juga siap mencegah konflik di Provinsi Lampung menjelang tahapan Pemilu 2024 dengan tidak terpengaruh oleh berita Hoaks, Ujaran Kebencian dan Isu Sara.(*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.