Sekolah SMK BLK Diserang, 1 luka, 13 Ditahan

  • Share
Kepolisian Sektor Sukarame, Bandarlampung berhasil mengamankan 13 orang pelajar.

BANDARLAMPUNG Dengan menggunakan sepeda motor dan membawa senjata tajam, puluhan anak Sekolah Menengah Atas (SMA) menyerang Sekolah Menengah Kejuruan BLK yang berada di Jalan Sentot Ali Basa,  Way Dadi, Sukarame,  Bandar Lampung, Selasa siang.

Dalam video yang di rekam oleh warga, terlihat  para pelajar mengayunkan sejanta tajam ke arah para warga yang melintas dan  mengincar para warga.

Ujang, warga  mengatakan para remaja tersebut datang dengan tiba-tiba dan menyerang siswa di sekolah.  “Para remaja membawa berbagai macam senjata celurit,  golok, pedang, batu dan kayu,” kata Ujang.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMK BLK  Mardiani, satu siswanya diserang berinisial Y  menjadi korban dengan dua luka sabetan senjata tajam di bagian lengan. Korban langsung  dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapat perawatan.

“satu siswa mengalami luka sabetan senjata tajam di lengan dan langusng dibwa ke rumah sakit,” ujar Mardani.

Adanya peristiwa ini kepolisian sektor Sukarame, Bandarlampung langsung melakukan pengamanan dan berhasil mengamankan 13 orang pelajar.

Kapolsek Sukarame,  Kompol Warsito menjelaskan para siswa berhasil diamankan di sekitar lokasi. Saat ini masih menjalani pemeriksaan terkait motif penyerangan. Untuk korban sekarang masih dalam perawatan akibat luka sabet

“Para siswa sudahdiamankan dan menjalani pemeriksaan guna mengetahui motif penyerangan. Korban masih menjalani perawatan di rumah sakit,” jelasnya.

Dari para pelajar diamankan barang bukti yang  diamankan lima unit sepeda motor, satu buah celurit,  satu buah golok dan satu buah gir bertali.(rmd/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.