Scroll untuk membaca artikel
Lampung Tengah

Bupati Musa Ahmad Halal Bihalal Dengan Kepala SD se-Lamteng

0
×

Bupati Musa Ahmad Halal Bihalal Dengan Kepala SD se-Lamteng

Share this article

LAMPUNG TENGAH- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengadakan kegiatan halal bihalal  bersama keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan beserta Kepala Sekolah Dasar se-Kabupaten Lampung Tengah. Kegiatan tersebut dipusatkan di Sesat Agung Nuwo Balak, Lampung Tengah, Selasa 17 Mei 2022.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kepala Perangkat Daerah Lampung Tengah, serta Kepala SD se-Lampung Tengah yang di bagi menjadi dua sesi  pada pukul 10.00 dan 13.00 Wib.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Tengah Syarif Kusen mengatakan, kegiatan halal bihalal ini merupakan agenda rutin yang diadakan ditiap tahunnya. Namun terjadi pandemi covid 19 pada dua tahun terakhir ini, sehingga baru kembali diadakan di tahun 2022 ini.

Syarif Kusen menjeaskan kegiatan ini mengambil tema sucikan hati bersihkan jiwa, raih kemenangan, untuk Lampung Tengah Berjaya.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan minal aidin wal faizin kepada seluruh kepala SD se-Lampung Tengah.

Orang nomor satu di Lampung Tengah ini berharap agar Kepala SD se-Lampung Tengah bisa bersama-sama mengaplikasikan visi dan misi Pemkab Lampung Tengah sehingga kedepan Lampung Tengah bisa unggul di beberapa bidang, termasuk dunia pendidikan.

Musa Ahmad juga berharap kepada kepala sekolah dan guru tidak terjadi pungli dalam pengurusan administrasi dan lain-lain. Dan apabila tejadi pungli dirinya tidak segan-segan mecopotnya sebagai kepala sekolah.(tik/san)