Adi, Rina & Sulpakar Penjabat Bupati 3 Kabupaten

  • Share
SIAP DILANTIK : Kemendagri telah menetapkan tiga pejabat Pemprov Lampung sebagai Pj. Bupati tiga kabupaten. Kadisdikbud Lampung Sulpakar menjadi Pj. Bupati Mesuji, Kadis PMDT & Transmigrasi Zaidirina sebagai Pj. Bupati Tubaba dan Kepala Bapenda Lampung Adi Erlansyah sebagai Pj. Bupati Pringsewu. (Foto Kolase Ist)

BANDARLAMPUNG : Siapa saja calon penjabat (Pj) bupati tiga kabupaten yang akan mengisi jabatan lowong di Pringsewu, Tulang Bawang Barat dan Pringsewu terjawab sudah.

Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri Benni Irwan seperti dilansir oleh www.radarlampung.co.id memastikan penetapan tiga kepala dinas di Pemprov Lampung sebagai pengisi jabatan lowong.

Ketiganya adalah Kepala Bapenda Lampung Adi Erlansyah akan mengisi posisi Pj. Bupati Pringsewu, Kepala Dinas Pendidikan Lampung Sulpakar menjadi Pj. Bupati Mesuji,dan

Kadis PMD  dan Transmigrasi Zaidirina mengisi Pj. Bupati Tulang Bawang Barat.

Di hari sama, Sekprov Lampung Fahrizal Darminto berangkat ke Kemendagri untuk menghadiri penyerahan SK Penjabat (Pj) tiga daerah.

Kapuspen Kemendagri Benni Irwan membenarkan hal itu. Tidak hanya penyerahan ke Lampung saja, tapi di benerapa daerah lainnya.”Benar pagi ini ada penyerahan SK Pj Bupati,” ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (21/5/2022).

“Yang untuk Tulang Bawang Barat : Kadis PMD  dan Transmigrasi ibu Zaidirina. Yang dua lainnya sudah benar,” kata dia.

Artinya, SK yang diserahkan dari Kemendagri adalah untuk Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, Pj. Bupati Tubaba Zaidirina, dan Pj. Bupati Mesuji Sulpakar.

Namun sayangnya Benni juga belum bisa memberikan nomor SK ketiga Pj. Bupati tersebut. “Saya belum pegang mas, bisa check dengan teman-teman provinsi ya,” imbuhnya.

Sementara Sekprov Lampung Fahrizal Darminto belum bisa mengungkapkan siapa nama yang tertera dalam SK. “SK dalam amplop tertutup ditujukan kepada Gubernur. Sehingga kita belum mengetahui isinya,” ujarnya. (tim)

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.