Sopir Fuso Tewaskan Mahasiswa Unila

  • Share
Sepeda motor korban ringsek ke dalam kolong fuso.

BANDARLAMPUNG- Pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah tertabrak mobil fuso di ruas Jalan By Pass, Soekarno Hatta, Sukarame Bandarlampung, Senin siang 23 Mei 2022.

Korban Christover Doli Pasaribu (19) mahasiswa Universitas Lampung meninggal setelah motor dengan nomor polisi BG 5214 YAE yang dikendarainya di hantam truk fuso tanpa muatan yang di kendarai Robiyansah warga Kalianda, Lampung Selatan.

Kanit Gakkum Unit Laka Polresta Bandar Lampung Iptu Agus Jatmiko, mengatakan  peristiwa terjadi sekitar pukul 12:00 Wib.

“Saat fuso tanpa muatan yang dikendarai Robiansyah melaju dari arah Hajimena menuju Panjang  hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya,  namun tanpa disadari terdapat motor. Pengemudi yang tak mampu menghindar dan akhirnya menabrak motor korban hingga korban terpental ke tengah jalan. Sementara motornya ringsek ke dalam kolong fuso,” jelasnya.

Usai peristiwa ini petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara, dan  pengemudi beserta dua kendaraan yang terlibat sudah diamankan dan sedang dilakukan pemeriksaan secara intensif.

Polisi telah menghubungi keluarga korban di Batu Raja, Oku, Sumatra Selatan untuk menjemput jenazah korban.(rmd/sam)

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.