Mobil Travel Disambar Kereta Api Babaranjang, Penumpang Selamat

  • Share
Mobil dievakuasi dari lokasi kejadian.

BANDARLAMPUNG- Mobil travel bermuatan penumpang asal Jakarta tertabrak kereta api babaranjang di perlintasan sebidang Jalan  Ki Agus Anang Kelurahan Ketapang, Kecamatan Panjang, Bandarlampung, Selasa 24 Mei 2022.

Mobil minibus Toyota Haice dengan plat nomor F 7202 WL yang hendak menuju kelurahan Ketapang dari arah Bypass. Akibatnya mobil terpental dan masuk kedalam saluran air di lokasi.

Deny supir minibus menjelaskan, saat hendak menyeberangi rel kereta api dirinya tidak melihat tanda peringatan ataupun penjaga di perlintasan ini. Dirinya juga tidak mendengar kedatangan kereta hingga bagian belakang mobil tersambar kereta hingga terpelanting ke bagian kanan rel.

“Tidak ada tanda atau peringatan dari penjaga. Saya tidak tahu kalau kereta sudah dekat. Depan sudah lewat yang belakang kena tabrak sampe mental ke kanan,” kata Deny.

Kapolsek Panjang Kompol M Joni, menjelaskan kejadian terjadi pukul 6:00 Wib. Kereta babaranjang yang saat ini menuju Tarahan menggantam bagian belakang mobil minibus yang dengan penumpang 9 orang.

“Meski tidak ada korban jiwa namun satu orang penumpang warga Kemiling dilarikan kerumah sakit akibat terluka di bagian tubuh sebalah kanan,” jelas Kompol M Joni.

Usai dilakukan olah tempat kejadian perkara oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polresta Bandarlampung dan Tim Inafis,  mobil dievakuasi dari lokasi kejadian.(rmd/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.