Galang Persatuan Umat, Majelis Dzikir At-Thohir Menggema di Lampura

  • Share
Pelantikan Pengurus Majelis Dzikir At Thohir Lampung Utara oleh Koordinator Majelis Dzikir At Thohir Lampung Syamsir Firdaus.S.E

LAMPUNG UTARA- Majelis Dzikir At-Thohir kembali menggelar tabligh akbar dan dzikir bersama di Pondok Pesantren Al Hidayah, Desa Negeri Campang Jaya, Kecamatan Sungkai Tengah, Kabupaten Lampung Utara, Rabu (1/5/22).

Selain tabligh akbar dan dzikir bersama, Majelis Dzikir At-Thohir juga menyantuni ratusan anak yatim-piatu, penyerahan bantuan kepada pondok pesantren dan masjid, serta pelantikan pengurus Majelis Dzikir At-Thohir Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

KH.Ahmad Syukri M.Pd selaku Ketua Majelis Dzikir At-Thohir Lampung Utara dan pengurusnya dilantik oleh Kordinator Lampung H.Syamsir Firdaus, SE.

Dalam sambutannya, K.H Ahmad Syukri, bersyukur atas amanah yang diberikan kepadanya untuk memimpin majelis dzikir yang digagas oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Ustadz Ahmad pun berharap para pengurus dan anak yatim-piatu bisa mencontohkan Pembina Utama Majelis Dzikir At-Thohir, Erick Thohir dalam hal bersedekah.

“Kedepannya, kami pengurus Majelis Dzikir At-Thohir akan mengajak umat untuk terus melakukan dzikir, dan senantiasa menyantuni anak yatim seperti yanng dicontohkan oleh Bapak Erick Thohir saat ini,” ucap KH.Ahmad Syukri.

Dalam kesempatan ini Hadir Pula Asisten III Bupati Lampung Utara, H.Sofyan,M.M. Mewakili pemerintah Kabupaten Lampung Utara dirinya mengaku bila pemkab Lampung Utara menyambut baik kegiatan keagamaan yang bernilai positif dengan tetap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI. “Kami sangat mendukung kegiatan positif seperti Dzikir ini” ungkap Sofyan

Sebagai Penceramah Tabligh Akbar, K.H Syofwatillah Mohzaib menyampaikan bila Keinginan Menteri BUMN Erick Thohir dengan membentuk Majelis Dzikir At Thohir adalah untuk menanamkan kepada masyarakat untuk melakukan Dzikir Bersama mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta sebagai rasa syukur atas nikmat yang diberi. Dirinya memuji niat baik putra lampung ini yang kini menjabat sebagai Menteri BUMN. “Beliau sangat peduli kepada para Ulama dan Kegiatan Keagamaan, termasuk membangun Masjid” ungkap Sofwatillah

Pada Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama di Pondok Pesantren Al Hidayah juga diserahkan bantuan Anak Yatim dan Pondok Pesantren. (Sas/JF)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.