Ribuan Jamaah Sambut Majelis Dzikir At Thohir di Ponpes Mathlaun Nur

  • Share
Penyerahan SK Pengurus Majelis Dzikir At Thohir Kota Metro

METRO-Tabligh Akbar Dan Halal Bilahal Majelis Dizkir At Thorir Kota Metro, Kamis (2/6/22) dihadiri ribuan jamaah. Kegiatan  Dilaksanakan di Pondok Pesantren Mathlaun Nur yang berlokasi di Kelurahan Banjar Sari Metro Utara Kota Metro.

Perwakilan Majelis Dzikir At Thohir, H.Buya Imam Marwansyah, MA Menyampaikan Bila Keberaraan Majelis Dzikir At-Thohir Hadir di Masyarkat sebagai bagian dari Dakwah Islam dan gerakan keagamaan.

Penamaan Majelis Dzikir At-Thohir Terinspirasi Dari Sosok Almarhum Ayah Menteri BUMN Erick Thohir Yakni H. Muhamad Teddy Thohir.  Dimana Majelis fokus pada kegiatan keagamaan seperti Dzikir dan gerakan keagamaan, dengan tujuan untuk semakin mendekatkan diri kepada Ilahi Robbi. “Sangat baik kegiatan Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama ini untuk mengisi kegiatan keagamaan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT” ungkap Buya Imam

Sementara itu, Ketua Majelis Dzikir At Thohir Metro Haji Heri Suwarto, S.H.I.,M.Pd.I menjelaskan siap menjalankan amanah sebagai Pengurus Majelis Dzikir At Thohir Metro dengan menjalankan Tujuanya dengan selalu Bersilaturahmi dan Berdzikir untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Kegiatan pelantikan pengurus Majelis Dzikir At Thohir Kota Metro ini tak lengkap tanpa agenda kepedulian kepada Anak Yatim dan Pondok Pesantren dengan pemberian bantuan kepada para santri Pondok yang kurang mampu serta pemberian bantuan pembanunan bagi pengembangan Pondok Pesantren dan Sekolah.(Yok/JF)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.