Pria Tewas di Rumah Kerabat Dengan Tubuh Menghitam

  • Share

BANDARLAMPUNG- Aroma tidak sedap tericum saat petugas dari Inafis Polresta Bandar Lampung mengevakuasi jasad Agung Setia Budi yang ditemukan meninggal di dalam rumah kerabatnya  di Jalan Pulau Bawean Tiga, No 23, Sukarame, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung, Senin sore sekira pukul 16.00 Wib.

penemuan jasad pria 45 tahun ini, bermula saat tetangga korban bernama Sayuti mendapat telepon dari pemilik rumah karena korban tidak dapat dihubingi.

Saksi yang mendatangi lokasi kaget melihat korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh sudah mengitam. Saat ditemukan korban berada di salah satu ruang belakang dengan posisi telungkup.

“Saya di telepon karena dia (korban) tidak dapat dihubungi. Saya datang ke lokasi bau busuk dan ternyata sudah meninggal,” katanya.

Penemuan jasad langsung dilaporkan ke pihak yang berwajib. Diduga korban sudah sepekan meninggal akibat sakit kencing manis yang dideritanya.

Petugas Inafis Polrersta Bandar Lampung membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Abdoel Moeloek Bandarlampung untuk dilakukan visum dan menunggu pihak keluarga menjemput.(gin/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.