Hantam Supra Putar Balik di Lampu Merah, Pengendara Smash Tewas

  • Share

METRO- Dua unit sepeda motor terlibat kecelakaan tepat di depan gerjeja GKI di jalur dua Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, sekira pukul 07.30 Wib, Rabu 15 Juni 2022.

Kecelakaan bermula saat Honda Supra X 125 dengan nomor polisi B 6081 ERW yang dikemudikan Sumari Hadi Ismanto (54) memutar balik dari arah lampu merah. Namun dari arah berlawanan melaju sepeda motor Smash dengan nomor polisi BE 2906 FM yang dikemudikan Eko Aflianto (19) hingga keduanya terlibat kecelakaan.

Kanit Lakalantas  Polres Metro Aiptu  Suwarno, keduanya terseret dari kendaraannya. Korban Eko Alfianto (19) meninggal dunia setelah mengalami benturan keras dibagian kepala. Korban merupakan warga jl. Pisang Rt 35 Rw 011 Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat.

Kasus kecelakaan ini dalam pemeriksaan di Unit Lakalantas Polres Metro.

“Korban Eko Aflianto menabrak motor yang dikendarai Sumari Hadi Ismanto, keduanya terseret dari kendaraannya dan Eko Alfianto meninggal dunia setelah mengalami benturan keras dibagian kepala. Korban yang meninggal dunia ini melaju dari arah lampu merah ke arah Ganjar Agung dengan kecepatan tinggi,” jelasnya.

Sementara Sumari Hadi Ismanto warga Jl. Sedap Malam Rt 19 Rw 04 Ganjar Asri Metro Barat menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi setelah ia menjalani rutinitas seperti biasa mengantarkan istri mengajar

“Jalur itu lintasan sehari-hari, pas saya putar balik itu saya sudah berada di posisi pinggir tiba-tiba ada motor itu ngebut nabrak saya,” jelasnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.