Tiga Kasat dan Kabag Ops Polres Lampura Diganti

  • Share

LAMPUNG UTARA- Pergantian posisi sembilan pejabat Polres Lampung Utara dipimpin langsung Kapolres.  Pergantian ini guna memberikan promosi dan penyegaran pada tubuh institusi penegak hukum tersebut.

Adapun pejabat yang baru  Kabag Ops Kompol Hadi Sutomo yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Log Polres Lampung Utara digantikan oleh Kompol Arjon Syafrie. Sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sungkai Selatan Polres Lampung Utara.

Kemudian jabatan Kapolsek Sungkai Selatan di isi Kompol Mulyadi mantan Kabag Ren Polres Tanggamus Polda Lampung.

Selanjutnya Iptu Suhaili KBO Sat Intelkam Polres Lampung Utara menggantikan Kasat Intelkam AKP Dyvia Ardianto  yang akan mengisi jabatan baru sebagai Kanit 2 Subdit 4 Dit Intelkam Polda Lampung.

Kasatlantas AKP Bambang Dwi Setyawandigantikan oleh Iptu Joni Charter sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Lampung Utara  dan Kasi Propam Diganti Oleh Ipda Okto Hendri.

Kapolsek Kotabumi Kota disi oleh Ipda Sulyadi menggantikan Ipda Andries Santo yang pindah ke Dit Reskrimum Polda Lampung.

Iptu syamsul Rizal Panit Opsnal Polsek Bukit menjadi Kapolsek Tanjung Raja menggantikan Iptu Mardianto. Kasat Tahti Polres Lampung Utara di jabat oleh Iptu Ibrahim yang sebelumnya Pama Polres Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail mengatakan agar pejabat yang baru dapat melakukan pemetaan awal terkait lingkungan tugasnya dan melakukan perencanaan tugas dan pelaksanaan tugas dengan baik.

“Pejabat yang baru semoga dapat membantu dalam melaksanakan tugas di Mapolres sehingga Lampung Utara semakin kondusif,” jelasnya.(sas/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.