Kepergok Mengintip, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Rel Kereta

  • Share

BANDARLAMPUNG- Ahmad Yani (43) warga Jalan Kiyai Haji Agus Anang, Ketapang, Panjang BandarLampung ditemukan meninggal dengan kondisi mengenaskan.

Fauzi Ketua RT 003 kepada awak media menceritakan, sebelum korban ditemukan tewas dirinya menerima laporan kericuhan di salah satu rumah warga pada Jumat sekira pukul 3.00 dini hari.

Korban diduga kedapatan mengintip ke dalam rumah tetangga yang berisikan sepasang suami istri. Namun aksi diketahui pemilik rumah sehingga korban memilih melarikan diri.

Korban sempat dicari oleh warga namun nahas, saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa di atas perlintasan kereta api.

“Ada laporan ribut-ribut dari salah satu rumah warga. Katnya dia (korban) kedapatan mengintip ke dalam rumah tetangganya. Saya bersama warga sempat mencari korban namun tidak ketemu. Beberapa jam kemudian dapat kabar meninggal di atas rel kereta,” jelasnya.

Kapolsek Panjang Kompol M Joni menjelaskan pihaknya langsung mendatangi lokasi bersama tim Inafis Polresta Bandar Lampung  untuk melakukan evakuasi korban dan memeriksa saksi.

“Anggota bersama tim Inafis Polresta Bandar Lampung melakukan evakuasi korban dan memeriksa saksi, dari hasil pemeriksaan awal diduga melakukan tindakan bunuh diri,” ujar Kompol Joni.

Jasad korban di bawa ke RSUD Abdul Moeloek untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.(rmd/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.