Bocah Jadi Korban Peluru Nyasar, Satu Pelaku Tewas Satu Kritis

  • Share
Dua pelaku dimassa dan diikat di depan sebuah warung.

LAMPUNG SELATAN- Dua terduga pelaku curanmor dihajar massa di Jalan Jalan RA Basyid, Fajar Baru, Jati Agung, Lampung Selatan. Salah satu pelaku bahkan tergeletak tak berdaya di depan sebuah warung.

Yanto salah satu warga yang berada di lokasi menjelaskan, satu orang pelaku yang belum diketahui identitasnya tewas dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung, satu terduga pelaku lainnya kritis.

“Dua orang, satu meninggal satunya kritis. Polisi bawa dua-duanya ke rumah sakit,” kata Yanto.

Yanto juga mendengar suara ledakan senjata api dan mengenai  bocah berusia 7 tahun. korban di bawa ke RS Imanuel Bandarlampung.”Ada satu anak kena peluru nyasar dari senjata pelaku,” imbuhnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan, AKP Hendra Saputra membenarkan bahwa ada dua terduga pelaku curanmor yang dihajar massa karena kedapatan mencuri sebuah motor di wilayah Waykandis, Tanjung Senang, Bandar Lampung.

“Pelaku dikejar oleh korban hingga akhirnya motor yang dikendarai tergelincir dan terjatuh di lokasi amukan massa. Keduanya dibawa petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung,” jelas AKP Hendra Hendra Saputra.(rmd/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.