Tiba di Jakabaring City, Atlet Lampung Siap Tampil Total

  • Share

PALEMBANG- Rombongan pertama atlet dan official Lampung yang akan berlaga pada Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) ke-VI Sumatera Selatan mulai berdatangan di Kompleks Jakabaring City Palembang, Kamis siang 30 juni 2022.

Rombongan ini terdiri dari 4 induk organisasi yaitu APPSBI yang mengirimkan 4 atlet,  PPYNI 4 atlet, STI 8 atlet dan PERGATSI 4 atlet.

Menjadi rombongan yang tiba paling awal para atlet Lampung akan mulai bertanding Jumat esok (1/7) di sejumlah lokasi yang telah ditetapkan.

Ketua Kormi Lampung Ansori Djauzal memberi pesan kepada atlet  untuk melakukan yang terbaik, disiplin dan enjoy the game, tetap fokus untuk dan berikan yang terbaik untuk Provinsi Lampung.

“Untuk semua atlet yang berlaga di Fornas VI tahun ini saya berpesan lakukan yang terbaik, disiplin dan enjoy the game. Tetap fokus untuk dan berikan yang terbaik,” ujar Ansori Djauzal.

Kontingan Lampung pada Fornas ke-VI tahun ini, mengirimkan total 542 kontingen terdiri dari atlet dan official untuk  mengikuti kompetisi di 36 induk olahraga dari 55 inorga yang dilombakan mulai 1 Juli 2022 hingga 7 Juli 2022.(rmd/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.