KORMI Lampung Sumbang Emas Kategori Yoga Beregu

  • Share
Persatuan Praktisi Yoga Nasional Indonesia (PPYNI) Menyumbangkan Medali Emas untuk Kategori Beregu di Hari Pertama FORNAS VI di Palembang

PALEMBANG – Persatuan Praktisi Yoga Nasional Indonesia (PPYNI), menjadi Induk Olahraga (Inorga) perdana yang menyumbang medali emas bagi Provinsi Lampung, diajang Festival olahraga rekreasi Nasional (Fornas) VI Palembang.

Dari tiga kategori yang dipertandingkan hari pertama, Kategori beregu, triple, master class. PPYNI Lampung mampu menorehkan medali emas pada kategori beregu.

Pelatih Atlet Yoga Lampung, Arya Genanta ditemui usai penyerahan medali menyebutkan, dirinya tidak menyangka bakal meraih medali emas di kategori beregu. Sebab ketegori ini tidak direncanakan akan diturunkan dalam Fornas VI Pelembang.

“Kita tidak menyangka bisa menyumbang medali emas dari kategori beregu.  Padahal rencananya ketegori ini tidak kami turunkan, selain kurang personil, kita juga baru empat kali latihan untuk kategori beregu,”  kata Arya yang juga menjabat sebagai sekertaris PPYNI Lampung.

Para Atlet PPYNI dari KORMI Lampung yang menyumbangkan Medali Emas pose bersama Official dan Atlet lainnya

Selain berhasil memperoleh medali emas, lanjut pemilik studio yoga di Bandarlampung ini menjelaskan PPYNI Lampung juga berhasil masuk ke lima besar di kategori triple dari kurang lebih 30 tim yang turun di Fornas Palembang ini.

“Kita juga tadi berhasil masuk lima besar mas, di kategori Triple. Sayangnya di kategori master class kita kurang beruntung,” kata dia.

Sementara ini, baru inorga PPYNI yang berhasil menyumbangkan medali emas untuk provinsi lampung. Dari empat inorga yang bertanding di hari pertama Fornas VI Palembang. (Adk/JF)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.