Kontingen Atlet Freestyle Soccer Lampung Sumbang Empat Medali

  • Share
Kontingen atlet Freestyle Soccer Lampung menyumbang empat medali, di ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI Palembang, Minggu (3/7/2022)

PALEMBANG – Kontingen Atlet Freestyle Soccer Lampung menyumbang empat medali, di ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI Palembang, Minggu (3/7/2022).

Bertanding di Mall Palembang Square, tiga atlet Lampung yang turun empat kelas pertandingan, berhasil menyumbang satu medali perak dan tiga perunggu.

Pelatih tim freestyle Lampung Imam Riadi menyebutkan, medali perak disumbangkan Atlet Abdi Negara yang turun di kelas open. Selain di kelas open, Abdi Negara yang bepasangan dengan Firmansyah di kelas duo routien, juga berhasil meraih perunggu.

Tidak berhenti di situ, Abdi Negara juga berhasil menyabet perunggu dari kelas bastrick. Satu medali perunggu lagi untuk Lampung disumbangkan Khoiru Nisa yang turun di kelas routien.

Satu medali perunggu lagi untuk Lampung disumbangkan Khoiru Nisa yang turun di kelas Routien

“Mohon maaf kepada seluruh masyarakat Lampung, kami belum berhasil mempersembahkan emas. Seluruh tim sudah berusaha keras memberikan hasil terbaik,” kata dia.

Imam yang juga menjabat Wakil Ketua IF3 (Indonesia Freestyle Football Federation/Perkumpulan Sepak Bola Gaya Bebas) Lampung itu menyebut, kegagalan meraih medali emas, karena faktor trik.

“Kita kalah di trik, atlet Jawa Barat kebutalan lebih tepat memilih trik. Itu yang menyebabkan kita gagal meraih emas di kelas open,” terangnya.

Selain itu, lanjutnya salah satu atlet yang menjadi unggulan di freestyle soccer Lampung. Batal bertanding lantaran sakit.

“Satu atlet unggulan kita tidak bisa turun karena sampai disini sakit demam,” kata dia (Adk/JF)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.