Ketua KORMI Lampung Beri Tali Asih Atlet Peraih Medali Emas

  • Share
Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Lampung, Ansori Djausal. Memberikan dana tali asih untuk atlet peraih medali emas di ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI.

PALEMBANG – Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Lampung, Ansori Djausal. Memberikan dana tali asih untuk atlet peraih medali emas di ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI.

Pemberian Dana tali asih ini dilakukan di wisma atlet kompleks Jakabaring City, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (5/7/2022).

Dana tali asih yang diberikan oleh ketua umum Ansori Djausal ini, sebagai wujud terimakasih KORMI Lampung untuk para atlet yang telah bertanding di Fornas VI.

“Ini bukan bonus loh ya, Bonusnya nanti dari pak gubernur. Ini wujud terima kasih saya untuk kalian yang telah berjuang sehingga mampu membawa medali bagi Lampung,” ujarnya kepada para atlet Lampung, yang kemarin meraih medali.

Diapun berharap, dalam empat hari sisa waktu Fornas VI Palembang. Kontingen atlet Lampung dapat terus mendulang perolehan medali.

“Saya berharap, disisa waktu ini atlet kontingen Lampung dapat berjuang semaksimal mungkin. Memberikan yang terbaik untuk Lampung. Mudah-mudahan target lima besar  dapat tercapai,”kata dia.

Di hari ke empat penyelengaraan Fornas VI, kontingen Lampung berhasil mendapatkan 17 medali emas. Dengan rincian sebanyak 14 Medali Emas dari cabor kungfu, 2 medali emas dari cabor karate, dan terakhir 1 medali emas dari cabor panco.

Dengan hasil tersebut, jumlah sementara perolehan medali yang berhasil dikumpulkan oleh kontingen Lampung sebanyak  23 medali emas, 12 medali perak, 11 medali perunggu.

Widodo perwakilan atlet cabor panco Lampung yang menerima dana tali asih merasa bersyukur atas perhatian ketua Kormi Lampung. Dia berharap dana tali asih ini dapat memotivasi kontingen Atlet Lampung yang masih berjuang di Fornas Sumsel agar lebih giat dan semangat dalam bertanding.

“Saya ucapkan terima kasih pada pak Ansori. Kami juga berharap pemerintah lebih memperhatikan kemajuan atlet berprestasi Lampung,” ungkap dia. (Ren/JF)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.