Gadis 16 Tahun Ditikam Berkali-kali

  • Share
Korban menjalani perawatan di RSUDAM.

BANDARLAMPUNG- Seorang gadis TSN 16 tahun menjadi korban penganiayaan dan dugaan  perampokan, Selasa 5 Juli 2022 sekira pukul 22:00 Wib. Perisitwa terjadi di sebuah indekos Jalan Sultan Badaruddin, Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Bandarlampung .

TSN merupakan warga Kelurahan Way Kandis, Kecamatan Tanjung Senang,  Kota Bandarlampung. Sebelum korban ditemukan bersimbah darah sempat terdengar ada keributan.

Dari informasi yang diperoleh korban sempat menjerit sehingga mengundang perhatian warga sekitar. Korban meringkuk dengan sejumlah luka tusuk senjata tajam.

Korban dilarikan ke rumah sakit dan sedang dalam perawatan, sedangkan pelaku penusukan lari menggunakan motor korban.

Menurut Ketua Rt 07, Kelurahan Gunung Agung Agus (65) ia mengetahui peristiwa tersebut sekitar pukul 22.00 Wib dan korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Abdoel Moeloek dibawa oleh teman kosnya.

Sementara itu pengelola tempat kos Maya mengatakan korban sudah membaik dan sadar setelah menjalani perawatan.  Diketahui korban sudah empat bulan tinggal dikosan ini.

“Awal mula penghuni kosan tersebut seorang laki-laki namun ternyata yang menghuni perempuan, korban sudah membaik dan sadar setelah menjalani perawatan,” kata Maya.

Tim Inafis dari polresta Bandarlampung sudah  melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan beberapa barang bukti berupa segumpal rambut korban dengan bercak darah.

Sedangkan menurut keterangan dari wahyuningsih orang tua korban, menyebut kejadian tersebut dilakukan oleh pria tidak dikenal yang datang secara tiba-tiba menikam sang anak dibeberapa bagian tubuh.

Lebih lanjut ia menjelaskan sang anak tidak dapat meminta pertolongan diakibatkan dalam kondisi mulut sang anak dibekap.(jps/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.