Dua Korban Dimakamkan, Warga Masih Mengungsi

  • Share
Doc. Radar Lampung TV

BANDARLAMPUNG – Almarhumah Ayu Fitriyah (28 tahun) dan Queenzea Ruby (2 tahun) merupakan ibu dan anak korban kebakaran di Jalan Teluk Bone 2, Kelurahan Kota Karang Raya, Teluk Betung Timur dimakamkan oleh pihak keluarga, Kamis siang.

Kedua jenazah disemayamkan di rumah orang tuanya di Jalan Teluk Semangka, Kota Karang dan disalatkan di Masjid Jami Asyuhada sebelum dimakamkan di pemakaman umum Umbul Asem, Kelurahan Sukamaju, Teluk Betung Timur.

Isak tangis pun pecah saat keduanya disemayamkan ditempat peristirahatan terakhir. Beberapa kali Salsabilah sang kakak memanggil ibu dan dan adiknya.

Sumarni salah satu kerabat korban menjelaskan sebelum ditemukan meninggal dunia, almarhumah  Ayu Fitriyah nekat masuk kedalam rumah untuk menolong anaknya yang sedang tertidur.

“Warga sempat melarang, namun almarhum nekat masuk kedalam rumah. Keduanya ditemukan meninggal dalam posisi berpelukan,” jelasnya.

Diktehui, Sedikitnya 26 rumahdana musala  ludes hangus terbakar yang terdiri dari 20 rumah bedeng, dan rumah warga.

Hingga saat ini, warga korban kebakaran masih menumpang di rumah saudara dan family yang berada di wilayah Kelurahan Kota Karang dan Kota Karang Raya. Rencananya pemeritah Kecamatan Teluk Betung Timur akan menbangun dapur umum dan juga posko bencana.(sah/san)

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.