POB Palembang Juara Umum Radin Jambat Offroad

  • Share
doc, Radar TV Lampung

WAY KANAN – Pengurus daerah Indonesian Offroad Federation (IOF) Lampung, bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Way Kanan menggelar kegiatan Radin Jambat Off Road 3.

Penonton dari berbagai daerah tumpah ruah di  arena sirkuit Tebing Slumbu Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan sejak 15 hingga 17 Juli 2022.

40 tim dari berbagai Provinsi di Indonesia, ambil bagian dalam event Nasional dengan hadiah utama dua unit mobil.

Salah satu offroader wanita, Nabila Hafizah yang masih berusia 23 tahun asal Tim Bort Pagar Alam Sumatera Selatan, yang turun di kelas under dengan mobilnya Nissan Terano 2400 CC mengaku tertantang untuk melintasi setiap lintasan.

Sementara itu ketua pengurus daerah IOF Lampung Ali Rahman yang juga Wakil Bupati Way Kanan mengatakan, gelaran event ini lebih mengedepankan ajang sillaturahmi antar para offroader, disamping sebagai media dalam membentuk karakter dan semangat sportifitas.

Juara umum juga diraih oleh Tim Pob Palembang  dan berhak atas hadiah utama satu unit mobil Feroza yang diserahkan langsung oleh Ketua Iof Pengda Lampung Ali Rahman. Sementara untuk kelas CR atau Adventure offroad dimenangkan oleh Tim Simung asal Kota Bandar Lampung dan memenangkan hadiah mobil Suzuki Jimny. (dtn/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.