Scroll untuk membaca artikel
Lampung UtaraPolitik

Ketua DPRD Lampung Utara Tukar Posisi

1
×

Ketua DPRD Lampung Utara Tukar Posisi

Share this article
Doc Radar Lampung TV

LAMPUNG UTARA – Jabatan pimpinan DPRD Lampung Utara kini dinahkodai oleh Wansori, dimana sebelumnya jabatan tersebut di emban oleh Romli.

Pertukaran posisi kedua politisi demokrat ini berdasarkan usulan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Demokrat Lampung dalam rangka penyegaran.

Dan dilanjutkan oleh surat keputusan Gubernur Lampung Nomor : G/378/B/HK/2022 tentang peresmian pengangkatan sumpah jabatan ketua DPRD Lampung Utara masa jabatan 2019-2024.

Sebelum prosesi pengambilan sumpah jabatan, ketua DPRD sebelumnya Romli menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak atas belum maksimalnya pada masa kepemimpinannya.

Sementara itu Wansori, yang kini menjabat sebagai ketua DPRD Lampung Utara, berjanji akan bekerja dan menjaga hubungan baik kepada semua pihak demi kemajuan Lampung Utara.

Ucapan selamat disampaikan Bupati Lampung Utara kepada Wansori selaku ketua DPRD yang baru dilantik dan ucapan terimakasih kepada Romli selaku mantan ketua Dprd Lampung Utara sebelumnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Qodratul Ikhwan asisten I Pemprov Lampung mewakili Gubernur Lampung, unsur forkopimda serta tamu undangan lainnya. (sas/san)